Ads Top

Curahan Hati dan Simpati Kepada Ahok ini Membuat Semua Netizen Terharu


Sebuah posting di instagram milik akun @hennymyranda yang berisi curahan hati dan rasa simpati kepada calon Gubernur DKI Jakarta Ahok, mendadak viral di media sosial. Henny mengungkapkan perasaannya yang lelah dengan pertarungan politik pilkada yang berujung kepada ketidaknyamanan kehidupan warga dan stabilitas negara secara keseluruhan. Suara hati Henny ibarat siraman air es ditengah teriknya 'pertikaian' para pendukung kontestan yang kadang terlihat berlebihan.

Berikut adalah tulisan Henny yang dikutip langsung dari akun instagram miliknya;

Tulisan saya ini tidak bermaksud apapun... tidak memihak siapapun.. murni ini suara hati saya.. krn saya sangaaaat lelah melihat hiruk pikuk negara ini...
Melihat foto ini jujur saya jadi nangis.. ini sebuah foto candid seseorg, bukan foto session pencitraan..

Saya seorg muslim yg sgt mencintai agama saya..
Saya gak ngerti politik.. gak suka politik.. aplg politik office.. dan gak pernah perduli politik.. apalagi nyari duit dari berpolitik... Big No buat saya..

Menurut saya, Bapak ini sdh membuat Jakarta jauh lbh baik selama dia ada di jkt..
Salah satu putra terbaik yg pernah menjabat jadi Gubernur... dan jelas terasa uang APBD Pemda DKI dipakai utk apa...
Bukti nyata kerjanya sangat terasa... dan byk yg mencintainya..

Setahu saya dia orang yg sangat baik.. kebetulan kami pernah bertemu krn dia hadir di acara keluarga saya, dan dia sahabat dekat Oom saya.
Dia memang keras, ceplas ceplos layaknya kami org Sumatra.. tapi dia sangat tulus, humble,apa adanya, simple dan tidak banci protokoler...

Sejujurnya saya sendiri tidak yakin, apa iya seseorg spt dia dgn sangat sadar dan sengaja menistakan ayat Allah dan Islam?? Apa iya dia sebodoh itu...

Tp melihat reaksi orang, terutama ummat yg seagama dgn saya begituuu luar biasa.. membuat saya memilih DIAM seribu bahasa.. tak mau berkomentar, tak mau ber-su udzhon, tak mau berpihak...

Bagi saya... pada akhirnya, siapalah kita ini.. hanya manusia biasa, seonggok daging yg penuh ketidaksempurnaan...

Hanya ALLAH yg Maha Berhak Mengadili.. yg Maha Tau Kebenaran.. Maha Tau niat hati seseorang, termasuk niat dan maksud Bapak ini ketika menyebut ttg surat Al Maidah yg diributkan ummat itu...

Yg saya tahu, agama saya mengajarkan MEMAAFKAN orang, seburuk apapun orang tersebut..
Bukan malah menghujat, mencaci maki orang yg kita sendiri tidak yakin apa niat dia dan kebenaran hakiki di mata ALLAH.. Krn sekali lagi Hanya Allah dan Bapak ini yg tau..

Bagi saya Foto ini menyirat betapa letihnya tubuh Bapak utk memperjuangankan bangsa ini...
Utk Bapak Ahok, tetaplah berjuang jika yg Bapak perjuangkan memang utk kebaikan bangsa ini... krn Tuhan akan bekerja dgn caranya utk membuktikan Kebenaran.

#saveahok #ahokforjakarta2017 #ahokforjakarta #instapicture


-------

Dan ini adalah beberapa komentar dari para netizen:


No comments:

Powered by Blogger.