Ads Top

Saling Kirim Salam, Giliran Fadli Zon Doakan Ahok Berumur Panjang Agar Ditahan KPK

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon

Wakil Ketua DPR Fadli Zon geram dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendoakan salah satu pemimpin Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Edy Mulyadi panjang umur sehingga bisa melihat Ahok menjadi presiden.

Fadli pun balas mendoakan Ahok agar diberi umur panjang agar merasakan menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya kira kita mudah-mudahan berumur panjang sampai dia (Ahok) mendapat rompi orange untuk mempertanggungjawabkan apa yang dia lakukan," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/4).

Fadli menilai, Ahok telah mengeluarkan 'jurus mabok' dengan menyebut hasil laporan pemeriksaan audit investigasi pengadaan lahan rumah sakit Sumber Waras ngaco.

"Apa lagi dia mengatakan umur panjang dan berdoa, saya kira ini sudah jurus halusinasi," ucapnya.

Fadli menambahkan, bantahan Ahok dengan berbagai alasan menandakan ada tindak korupsi yang dilakukannya dalam pembelian lahan RS Sumber Waras. Menurutnya, Ahok harus bertanggungjawab atas kasus lahan rumah sakit Sumber Waras?.

"Dia bantah dengan alasan-alasan yang seperti itu, menurut saya sih sudah jelas ada korupsi di situ dan Ahok harus bertanggungjawab di dalam masalah Sumber Waras itu terang dan jelas," tandasnya.(Deddi Bayu/Wan Skalanews.com)

No comments:

Powered by Blogger.