Ads Top

Prabowo: Apabila Dibutuhkan Saya Siap, Kapan pun Dan Dimana pun!

Presiden Jokowi dan Prabowo/ Foto: Ray Jordan/detikcom

Presiden Joko Widodo hari ini menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi mengajak Prabowo minum teh bersama sambil berbincang santai.

Jokowi dan Prabowo terlihat duduk di beranda belakang Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (17/11/2016). Jokowi mempersilakan Prabowo untuk duduk di sebuah sofa berbahan kayu berdua.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto tetap memegang teguh komitmennya kepada Presiden Joko Widodo. Prabowo berjanji tidak akan menjegal Jokowi di tengah 'jalan' hingga siap mengulurkan tangannya kapan pun dan di mana pun untuk Jokowi.

Prabowo mengatakan komitmen itu dipegangnya sejak tahun 2014. "Saya berkomitmen, sejak 2014 saat mengucapkan selamat. Saya tidak akan menjegal bapak," kata Prabowo.

Meski pernah menjadi rival, namun Prabowo dengan tangan terbuka berkomitmen siap membantu Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan. Prabowo juga tetap memberikan kritik yang membangun untuk Jokowi. Selain itu bersama Jokowi, Prabowo berkomitmen tetap menjaga kemajemukan Indonesia.

Ditegaskan Prabowo, dirinya siap mendukung pemerintah. Dia merasa punya pandangan yang sama dengan Jokowi, ingin agar suasana di Indonesia tetap sejuk. Jangan sampai terjadi kegaduhan.

"Apabila dibutuhkan saya siap membantu pemerintah kapan pun dan di mana pun saya siap," jelas Prabowo yang mengenakan kemeja warna putih lengan panjang dan peci warna hitam. (detik.com)

No comments:

Powered by Blogger.