Ads Top

Relawan Agus-Sylvi Dapil 10 Jakbar Deklarasi Dukung Ahok-Djarot

Foto: Nathania Riris Michiko/detikcom
Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Tabliq Akbar 'Untuk Jakarta Damai' di Jalan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat. Acara itu sekaligus menjadi acara deklarasi dari para pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang gagal maju di putaran dua ke pasangan Basuki -Djarot.

Djarot mengutarakan rasa terima kasihnya atas dukungan dari warga yang sebelumnya mendukung pasangan Agus-Sylvi di putaran pertama Pilgub DKI. Para pendukung itu awalnya tampak mengenakan baju TactiCool khas pasangan Agus-Sylvi.

Djarot mengatakan, dia dan Ahok memiliki banyak kesamaan visi dengan pasangan Agus-Sylvi, yaitu untuk menjaga kesatuan sosial dan menghargai keberagaman Bhinneka Tunggal Ika. Tak hanya itu, Agus-Sylvi disebutnya juga sejalan dengan Ahok-Djarot dalam hal menegakkan Pancasila di Jakarta agar menjadi ibu kota yang sejajar dengan ibu kota di negara lain.

Setelah memberi sambutan, Djarot kemudian memakaikan kemeja kotak-kotak merah Ba-Dja kepada relawan Agus-Sylvi sebagai simbolis deklarasi dukungan. Koordinator relawan Agus-Sylvi dapil 10 Jakarta Barat, Nelson, lalu memberi sambutannya mewakili para relawan. Program bagi masyarakat kecil menurutnya menjadi alasan utama dukungan bagi Ahok-Djarot.

"Jadi sudah banyak yang dibuktikan dari programnya, dari kursi roda bagi masyarakat yang tidak mampu, setelah itu berjalan, kami dari Dapil 10 untuk bersama-sama mendukung Ba-Dja. Sekali lagi terima kasih, kami terpanggil maju bersama buat warga Jakarta," ungkap Nelson yang turut didampingi oleh Djarot.

Warga pun bertepuk tangan riuh. Djarot kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

"Terima kasih Bang Nelson bersama relawan, alasannya sudah jelas beliau-beliau mendukung Ba-Dja karena kerja konkret sudah jelas dan kerja sudah dirasakan. Selamat bekerja, selamat berjuang menjaga Jakarta aman, damai dan kondusif," tutup Djarot. (detikcom)

No comments:

Powered by Blogger.