Ads Top

Soal Video Kampanye Basuki-Djarot, Sumarsono: Tiap Orang Punya Persepsi Berbeda

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan video kampanye dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat -yang belakangan menuai kontroversi tidak sepenuhnya bermaksud mendiskreditkan agama tertentu.

"Dalam komunikasi politik, setiap orang punya referensi, pengalaman dan persepsi yang berbeda. Setelah sepuluh orang yang menonton, bisa muncul pula sepuluh persepsi berbeda. Jadi, kesimpulan yang menyatakan video itu mendiskreditkan Islam belum tentu benar," kata Soni, sapaan Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, pada Selasa (11/4).

Soni mengatakan sampai saat ini video kampanye tersebut belum mendapat sorotan ataupun teguran dari Bawaslu maupun Komisi Penyiaran DKI Jakarta. Sehingga dia menganggap tidak ada masalah dengan video kampanye yang disebar di media sosial tersebut.

"Nyatanya kan belum ada peringatan dari dua lembaga yang paling berwenang mengatakan itu mendiskreditkan Islam atau tidak," ujar Soni. (CNNIndonesia)

No comments:

Powered by Blogger.