Ads Top

Luar Biasa Fitnah Dari Mereka Yang Mengaku Mujahid & Pembela Al-Qur'an

Beberapa hari lalu saya posting foto KH Nur Iskandar SQ yang sedang di ruang ICU, saya minta doa kawan-kawan. Tapi ternyata haters memelintir infonya. Saya tidak ngeh bahwa Kiai Nur Iskandar SQ terlibat dalam aksi 412 membaca doa. Saya juga tidak tahu beliau dukung Ahok atau tidak.

Tapi haters selalu mengaitkan dengan Ahok dan mereka tidak segan-segan menyebar fitnah bahwa sakitnya Kiai Nur Iskandar SQ karena dukung Ahok.

Kiai Nur Iskandar SQ sakit gagal ginjal sebelum adanya kasus Ahok. Jadi tidak ada kaitannya beliau di ICU dengan Pilkada. Saat sakit beliau tetap berdakwah ke luar kota dan terlalu capek hingga alpa dengan jadual cuci darah beliau. Itu sebabnya beliau di ICU.

Luar biasanya mereka yang mengaku mujahid & bela Al-Qur'an, tapi tidak segan-segan mencaci maki Kiai Nur Islandar dan menyebar fitnah soal sakitnya.

Dimana akhlak kalian? Kalian sebar berita di medsos seolah sakitnya beliau karena mendukung Ahok. Naudzubillah!

Kiai Nur Iskandar sudah baca kedustaan kalian itu dan beliau tertawa saja. Kondisi beliau alhamdulillah membaik berkat doa semuanya.

Ustad Yusuf Mansur menyempatkan diri membesuk Kiai Nur Iskandar SQ pemimpin ponpes Ashshiddiqiyah Jakarta.





Bu Sinta Nuriyah (isteri almarhum Gus Dur) juga menyempatkan diri membesuk KH Nur Iskandar SQ




Saat orang lain sakit siapa yang bisa menjamin bahwa sakitnya itu karena azab Allah? Kalian senang sekali yah mengambil hak Allah.

Saat terdengar berita Rizieq Shihab dan/atau istrinya sakit, saya pun posting di TL dan mendoakan beliau.

Bahkan Tofa Lemon yang koar-koar mau melaporkan saya ke polisi begitu terdengar beliau sakit, saya pun mendoakannya di TL.

Sakit itu bisa menimpa siapa saja. Akhlak Islam itu saling mendoakan, bukannya malah mencaci dan menyebar berita fitnah.

Semoga Kiai Nur Iskandar SQ kembali pulih dan terus mengajar para santri dan umat. Amin Ya Allah. (Nadirsyah Hosen, @na_dirs)

No comments:

Powered by Blogger.