Ads Top

Taksi BlueBird Mobilio Resmi Meluncur


Perusahaan transportasi Bluebird Group pekan ini meluncurkan armada baru untuk memenuhi kebutuhan taksi bagi masyarakat khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya. Agak beda dengan pendahulunya yang menggunakan mobil sedan, kini armada baru yang akan digunakan Bluebird adalah bertipe MPV (Multi Purpose Vehicle) dari pabrikan Jepang yaitu Honda Mobilio.

Dalam pameran tahunan otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015, Bluebird memamerkan armada barunya ini. Pemilihan mobil jenis MPV diyakini sebagai uji coba untuk melihat minat masyarakat yang telah terbiasa menggunakan jasa taksi jenis sedan. Dilihat dari sisi pengguna, tentunya pilihan ini sangat menarik, karena menawarkan jumlah tempat duduk lebih banyak (7 seats) dengan harga sewa yang tidak berubah.

"Iya, kita baru pekan kemarin memakai armada baru ini," kata Staff Bisnis & Development Blue Bird, Gatot di Jakarta, Rabu (26/8).

Sejauh ini baru terdapat 20 unit armada taksi Blue Bird Honda Mobilio dan berada di pangkalannya di Kramat Jati, Jakarta Timur. Satu lagi kelebihan dari taksi Bluebird Mobilio ini adalah kemudahan bagi penumpang untuk melakukan pilihan pembayaran memakai mesin pembayaran elektronik atau electronic data capture (EDC). Selain 2 kelebihan tersebut, semau pelayanannya tetap menggunakan standar yang sama dengan taksi Bluebird jenis sedan.

No comments:

Powered by Blogger.