Ads Top

Heboh! Relawan Teman Ahok Ditahan Pihak Imigrasi Singapura

Amalia Ayuningtyas, Salah satu pendiri TemanAhok

Akun twitter resmi @temanahok malam hari ini (5/6/2016) memberitakan kabar yang menghebohkan, yaitu terkait ditahannya dua relawan teman ahok yaitu Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang oleh pihak imigrasi Singapura. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab ditahannya dua relawan dan pendiri jaringan relawan pendukung Ahok tersebut.

Berikut Postingan lengkap Teman ahok :

HIMBAUAN DAN PERNYATAAN
#SaveAmaliaRichard
 

  1. Teman Ahok meminta Imigrasi Singapura untuk segera melepaskan pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, yang saat ini ditahan dan diisolasi, saat kedatangan ke Singapura siang tadi.
  2.  Kami menghormati hukum di Singapura, namun Teman Ahok bukanlah teroris. Amalia dan Richard cuma diundang untuk hadir oleh Warga Negara Indonesia di Singapura untuk menghadiri acara Food Festival. Dan ini juga kedatangan pertama mereka di Singapura.
  3. Jika tidak segera dilepaskan, kami akan mendatangi Kedutaan Besar SIngapura di Jakarta dengan seluruh kekuatan yang dimiliki Teman Ahok.
  4. Saat ini Amalia dan Richard diisolasi dan diputuskan kontaknya dari dunia luar, bahkan tidak bisa ditemui oleh KBRI. Kami meminta kejelasan perlakuan, dan mereka untuk segera dikembalikan ke Indonesia.
  5. Seluruh Teman Ahok agar menyebarkan berita dan himbauan ini, dan bersiap jika pihak Imigrasi Singapura terus mempersulit proses pelepasan Amalia dan Richard

Terimakasih.
#SaveAmaliaRichard

KoordinatorTeman Ahok
Aditya Yogi Prabowo

No comments:

Powered by Blogger.