Ads Top

Disuguhi Tarian Perut Seksi, Menteri Basuki Hadimuljono Kabur Dari Kursi Undangan

Ada yang heboh pada acara peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa", yang digelar oleh ekonom senior Profesor Anwar Nasution di Balai Kartini, Jakarta Selatan dan dihadiri oleh sejumlah pejabat nasional pada Senin (7/8/2017) lalu.

Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942. Anwar pernah menjabat sebagai Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia (BI), dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dalam video rekaman yang telah beredar vial di Whatsapp dan youtube tersebut tampak seorang penari perut yang mengenakan pakaian seksi tampil menghibur para tamu pada sesi hiburan saat istirahat.

Penari cantik berwajah Timur Tengah itu hanya mengenakan BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.


Simak videonya dibawah ini:



Penari itu menggoyangkan perut dan bokongnya dengan seksi, khas tari perut yang terkenal itu. Bagian perutnya terlihat benar-benar terbuka tanpa penutup apapun.

Tentu saja sesi itu membuat ramai seisi ruangan terkejut.

Melihat tarian itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, terlihat berdiri dari meja undangan, tertawa kikuk sambil melambaikan tangannya, lalu pergi.

Menteri Kabinet Kerja pemerintahan Jokowi-JK ini kabur dari kursi undangan. Sementara sang penari perut terus beraksi meliukkan anggota tubuhnya dengan ganas.

Belum ada konfirmasi dari penyelenggara acara ini, terkait hiburan yang terbilang seronok itu. (tribunnews.com)

No comments:

Powered by Blogger.