Ads Top

Junita Jane Wauran, Bu Camat Cantik Yang Mempesona

Ibu Camat Cantik, Junita Jane Wauran
Lagi-lagi jagad maya dibikin heboh oleh seorang camat cantik bernama lengkap Junita Jane Wauran. Bu camat cantik ini memimpin kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara sejak tahun 2014 lalu. Ia menggantikan posisi camat sebelumnya, Forsman Dandel, yang dilantik pada Selasa, 8 Juli 2014.

Nama bu camat ini mulai banyak dikenal lewat foto-fotonya yang tersebar di media sosial dan saat hadir dalam acara pertemuan camat se-Indonesia yang diadakan di Kota Batam, Kepulauan Riau pada awal bulan September 2015 yang lalu. Kecantikannya langsung mengundang bapak-bapak camat yang lain untuk berebut foto selfie bersamanya. Terlihat Jane pun tidak canggung untuk diajak foto selfie bersama bapak camat yang lainnya.
Foto selfie dalam acara pertemuan camat se-Indonesia
Alumni dari SMU Negeri 2 Manado ini memang memiliki paras paling cantik diantara ibu-ibu camat yang lain. Makanya tak mengherankan jika ia langsung menjadi sasaran objek selfie. Di media sosial dan blog, Jane Wauran sendiri mendapat banyak pujian para netizen cowok yang mengunjungi akun media sosialnya.

Dari beberapa komentator netizen, mereka menganggap bahwa Jane Wauran sebenarnya lebih cocok menjadi seorang selebritis daripada menjadi seorang camat. Namun kenyataannya Jane menjatuhkan pilihan hidupnya menjadi seorang abdi masyarakat, tentu sebuah pilihan yang wajib diberi apresiasi yang tinggi.



No comments:

Powered by Blogger.